Sabtu, 12 April 2014

We Two that Day..




WE TWO.. THAT DAY..



Saat itu..
Kita selalu bersama..
Bermain bersama..
Tertawa bahagia bersama..
Menangis bersama..
Waktuku kuhabiskan bersamamu..


Saat Bersamamu..
Aku merasakan kehangatan..
Aku merasakan indahnya hidup di dunia..
Bersamamu aku menjalani hidupku..
Namun.. ketika hari itu datang..


Tidak terhentikan..
Air mataku..
Tangisan..Teriakan..
Dan kesehihanku..
Andai aku bisa menemukanmu..
Aku tidak akan melepaskan genggaman..
Tanganku darimu..
Aku akan menjagamu..
Aku akan selalu berada di sisimu..



Ku mohon tuhan..
Kembalikan masa laluku..
Kembalikan masa kebahagiaanku..
Bersamanya.. Aku hidup..


Tanpanya.. Duniaku terasa Hampa..
Kosong..Tak terisi kenangan indah bersamanya..
Ku mohon tuhan.. Temukanlah dia..
Sisikanlah dia.. Di sampingku.. 
Selamanya..
  Sahabatku..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar